Kamis, 22 Juli 2010

Press Reales

SIDANG MAHASISWA FIKOM

Bandung, 15 Juli 2010 bertempat di gedung Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Nusantara, telah dilaksanakan sidang mahasiswa gelombang kedua yang diikuti oleh 5 orang mahasiswa karyawan. Sementara pada gelombang pertama berjumlah 7 orang mahasiswa karyawan. Pembuka sidang ini dilakukan oleh Ketua Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Dr. H. Yoyo Kartoyo, MM., pembantu Dekan 1 Drs. Undang Sudarsana, dan Dra. Novi widya, sebagai perwakilan dari pembantu Dekan 2 dan 3 yang berhalangan hadir, serta ketua prodi Hubungan Masyarakat Dra. Tety Adyawanty, M.Si.

Menurut salah satu peserta sidang yaitu Riky Permadi, sebelum acara sidang ini dilakukan, sebelumnya dilakukan sidang komfrehensif terlebih dahulu pada tanggal 12 Juli. Sementara sidang yang saat ini merupakan sidang skripsi.

Sidang dilakukan dengan presentasi maksud dan tujuan judul skripsi dengan meggunakan power point salama 15 menit. Kemudian dilakukan sesi tanya jawab baik secara langsung maupun pribadi. Setiap satu peserta sidang diuji oleh 3 orang penguji. Dari setiap peserta sidang dari 3 juri itu salah satunya adalah Dekan Fakultas Fikom Dr. H. Yoyo Kartoyo, MM. Sementara 2 juri lainnya tiap-tiap peserta berbeda. Diantaranya. Dra. Tety Adyawanti, M.Si., Akhmad Yani, S.Sos., Dra. Hj. Asmara S, M.MPd., Drs. H. Husen Saeful I, M.MPd.

Acara sidang berlangsung dengan lancar dan sukses. Para peserta pun merasa lega, karena pada saat sidang mereka dapat menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh penguji dengan baik. Karena sebelum sidang ini dilakukan selama pembuatan skipsi sampai pada saat akan dilaksanakan sidang mereka pendapat pengarahan terlebih dahulu dari tiap-tiap pembimbing, tiap-tiap peserta dibimbing oleh 2 dosen pembimbing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar